TUGAS MATAKULIAH METODOLOGI PENELITIAN DAN STATISTIKA

TUGAS KULIAH

1. MATAKULIAH METODOLOGI PENELITIAN

TUGAS TERSTRUKTUR

Mahasiswa harus membuat penelitian kecil (mini proyek) pada subjek dan objek yang terbatas. hasilnya dilaporkan pada akhir semester dengan format laporan penelitian yang sesuai dengan aturan yang berlaku. Membuat proposal penelitian sebagai rencana penelitian untuk skripsi, tema dan masalah yang dipilih merupakan tema dan masalah rencana penelitian skripsi.


TUGAS MANDIRI

Tugas mandiri diserahkan kepada mahasiswa untuk memilih, volume kegiatan mandiri sepenuhnya diserahkan mahasiswa. Setiap kegiatan mandiri dilaporkan kepada Dosen pengasuh dalam bentuk laporan. Jenis kegiatan mandiri antara lain: membuat makalah yang berhubungan dengan matakuliah Metopel/Metpen/MP, membuat resume buku, menterjemahkan, Analisis kritis terhadap materi atau permasalahan penelitian dll.



2. MATAKULIAH STATISTIKA


TUGAS MANDIRI


Tugas mandiri mengerjakan latihan-latihan setiap pokok bahasan dalam buku latihan khusus, buku tersebut sebagai dokumen pengambilan nilai mahasiswa.

TUGAS TERSTRUKTUR

Tugas tersetruktur membuat makalah/paper tentang Decil, Kuarti dan Percentil. Terdiri dari pengertian, tujuan, fungsi, kelebihan dan kekurangannya, contoh penggunaannya dan contoh perhitungannya dll.


Catatan:
Tugas mandiri diserahkan pada pertengahan dan akhir semester.
Tugas terstruktur diserahkan pada akhir semester menjelang ujian semester.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar