Faste Putar 'GIE', Dekan Tekankan Makna Dari Sebuah Film

Untuk Membaca beritanya silahkan buka link berikut ini
http://www.gagasan-online.com/2015/01/faste-putar-dekan-tekankan-makna-dari.html


Home »  » Faste Putar 'GIE', Dekan Tekankan Makna Dari Sebuah Film

Faste Putar 'GIE', Dekan Tekankan Makna Dari Sebuah Film

gagasanonline -Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (Faste) gelar pemutaran film 'GIE'. Rabu (28/01/2015). Turut hadir Dekan Faste Dr Hartono dan Wakil Dekan III Faste Dr Okfalisa.
Dalam sambutannya Dr Hartono menekankan tentang makna dari sebuah film. Ia juga berharap mahasiswa yang hadir dalam pemutaran tersebut dapat mengambil hal positif dari film. "Setiap film itu ada pesan-pesan yang disampaikan,"katanya.
Ia juga mengapresiasi kegiatan ini. Ia berharap film-film positif seperti 'GIE' dan film lainnya dapat menjadi pilihan utama para penikmat film indonesia. "Ram Punjabi (nama produser film -red) memproduksi film horor karena di Indonesia itu yang laris," katanya.
Hampir senada dengan Dekan, Wakil Dekan III Faste juga mengharapkan hal yang sama. Film ini diharapkan dapat memberi contoh idealisme yang sebenarnya. "Tahu Apa yang dilakukan sebagai orang yang menyandang gelar mahasiswa,"katanya.
Film 'GIE' memutar sosok seorang tokoh aktivis 'Soe Hok Gie', mahasiswa Fakultas Sastra UI yang dikenal karena kegiatannya yang sering menentang ketidak adilan sosial di masa Soekarno. Drama yang digarap sutradara Riri Riza diharapkan dapat memberikan efek positif bagi mahasiswa saat ini.
Film ini diputar atas inisiatif sejumlah mahasiswa Faste dari berbagai jurusan di fakultas ini. Kegiatan ini digelar gratis dan terbuka untuk umum. "Sebenarnya ini bukan bawa nama jurusan bang, ini dari mahasiswa-mahasiswa dari berbagai jurusan di Faste,"ungkap salah satu panitia Fachrurrozi. (Hafiz)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Kotak Pencarian

Iklan

Iklan 

Iklan

Iklan

Iklan 
 
Support : Creating Website | LPM GAGASAN | 
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. LPM GAGASAN - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Gagasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar